HARI DAN IMPIAN

Mungkin ini cerita pribadi pertama saya (dalam blog) yang benar-benar menceritakan saya. yap, saya mulai berfikir mungkin saya butuh sedikit meluapkan apa yang dalam benak saya dalam bentuk tulisan dan mudah-mudahan gak alay.... ahhahhahah.... ^.^

Alhamdulillah, Pagi tadi saya baru saja mengambil beasiswa dari Pemprov di gedung Universitas Batam (Uniba). dengan semangat menggelora saya datang untuk menerima sejumlah uang dalam amplop. pukul 8.20 WIB saya sudah di kampus untuk berkumpul bersama teman-teman yang lain. Dengan niat agar bisa pergi bersama-sama, tapi toh yang ada saya hanya bersama teman sekelas saya, Ahmad Hamim Thohari... itupun dia sudah menerima uang beasiswa Pemprov terlebih dahulu di Pinang.

Akhirnya saya pergi dengan Hamim ke Uniba. sesampainya di Uniba saya harus menunggu lagi sekitar 2 jam-an. saya isi kekosongan waktu dengan mendengar musik. akhirnya mahasiswa Politeknik Negeri Batam di panggil untuk menerima beasiswa sekitar pukul 11:00 WIB. kurang lebih 30 mahasiswa yang menerima beasiswa tersebut.

sepulangnya dari sana, saya kembali kekampus dan saya diberikan sebuah brosur pekerjaan oleh Cahya Miranto. "widihhh..!!! kinema coy.... ko dapat dari mana?" ujar saya. "aku dapat dari kepri mall, mereka buka stand pameran di sana.." katanya dalam logat melayu-pinang.

kembali angan-angan saya membumbung..., memang itulah tempat yang saya inginkan. Bekerja sesuai hobby, melewati hari-hari dengan eksperimen baru.. yah... menjadi desainer dan animator. Saya, Fajar dan Cahya sangat bersemangat untuk bisa bergabung di perusahaan multimedia terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Namun tuntutan sebagai mahasiswa masih harus saya selesaikan. masih banyak tanggung jawab saya, mempertanggung jawabkan organisasi yang saya pimpin dan yang jelas menyelesaikan tugas akhir. Tentu saja poin utamanya adalah lulus tepat waktu dengan terget "Lulus Dengan Pujian". :D

yah.. mungkin itulah cerita tak beraturan yang mau saya bagi saat ini. Hanya sekedar curhatan dari seseorang yang selalu berharap datang keajaiban dalam hari-harinya. selalu berharap mendapat yang terbaik dari hidupnya. Namun percuma saja kalau tidak ada usaha dan do'a.... jadi harus tetap Keep Spirit..!!!!! ^_^ b

0 komentar:

Posting Komentar